Sabtu, 12 Maret 2016

ARTIS INDO YANG MIRIP DENGAN ARTIS KOREA

Entah mata saya yang bermasalah atausiapa tahu ada yang sependapat dengan saya. :3

Konon, ada 7 wajah di dunia yang mirip dengan kita. Dan kali ini saya akan posting beberapa artis Indo yang mirip dengan artis Korea. 

Baiklah, ini dia dua orang yang menurut saya mirip. Tolong jangan bully saya, ya. :v


1. Velove Vexia dengan Park Shin Hye

Saya sudah lama menyadari kemiripan Velove dengan Shin Hye saat menonton sinetron Velove yang dulu tayang di RCTI itu, yang bareng sama Rafi Ahmad terus Velove pura-pura jadi cowok. Saya lupa judulnya. Nah, saya keinget drama You're Beautiful di mana Shin Hye juga pura-pura jadi cowok di drama ini. 



Silakan diperhatikan lagi. Siapa tahu ada yang sependapat dengan saya :v



2. Marsya Timothy dengan Lee Bo Young

Kali pertama nonton drama Lee Bo Young itu "I Hear Your Voice", dan entah kenapa saat melihat ahjumma ini saya kayak ngelihat istrinya Vino. G Bastian, Marsya Timhoty. 






3. Andrea Dian dengan Lee Ji Ah

Ini dia yang menurut saya dua orang yang bagai pinang dibelah dua. Nonton drama Beethoven Virus dan Style, saya kayak ngelihat artis FTV Andrea Dean. :3





Sekian. Kalau ingat lagi artis Indo yang mirip dengan artis Korea. Saya posting lagi. :D




1 komentar:

  1. Natasha wilona juga banyak yang bilang mirip aktris yang di personal taste

    BalasHapus